Pelajaran Bahasa Inggris Jadi Pelajaran Favorit

Pelajaran Bahasa Inggris menjadi pelajaran favorit di PKBM Pelita Klabat. Para peserta pembelajaran berharap mereka bisa lebih menguasai bahasa inggris karena meyakini pelajaran bahasa inggris sangat penting dalam pengembangan ke depannya terlebih warga Likupang dan sekitarnya dalam menyambut KEK Pariwisata.

Sebagian warga belajar menyatakan penyesalannya ketika masih di sekolah formal tidak tertarik belajar bahasa inggris dan ternyata setelah berkeluarga dan tinggal di kawasan  KEK Pariwisata ternyata bahasa inggris sangat dibutuhkan. Untuk itu orang tua-orang tua muda yang sementara melanjutkan pendidikan Paket C mendorong yang masih muda-muda dan bersekolah di sekolah formal untuk lebih serius mempelajari bahasa inggris sehingga tidak menyesal nanti.

Guru bahasa inggris Juwita Najoan, S.Pd. ikut mengapresiasi keinginan warga belajar untuk terus belajar bahasa inggris. Mudah-mudahan mereka bisa lebih baik lagi dalam mempraktekkan bahasa inggris sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terlebih menyambut para wisatawan yang mengunjungi Likupang Raya.